Cara Menghubungi Layanan Komplain melalui Telepon Terbaru?
Kami terus berupaya mengembangkan Layanan Komplain agar lebih mudah.
Layanan Telepon atau Call Center saat ini terbagi menjadi 2 jenis:
1. Layanan Telepon PSTN (Public Switched Telephone Network) adalah jaringan telpon tetap/Telepon rumah dengan kabel.
2. Layanan Telepon GSM adalah sebuah teknologi komunikasi seluler yang bersifat digital.
Layanan telepon GSM tersedia 3 nomor provider berbeda dengan biaya telepon yang lebih murah jika jenis nomor yang digunakan sama dan memiliki paket telepon juga.:
a. Telkomsel
b. Indosat
c. XL
Cara Menghubungi Layanan Call Center Propana Customer Care
1. Hubungi layanan Call Center melalui menu diatas.
2. Maka akan muncul halaman website seperti berikut. Pilih Menu sesuai dengan kebutuhan,
3. Jika memilih menu Telepon GSM maka akan muncul PopUp pilihin pilihan provider yang dahapt dihubungi.
4. Klik Menu dan akan langsung menuju ke aplikasi telepon di Device HP Anda.
5. Jika telah berhasil tersambung maka akan terdengar Pilihan ekstensi tujuan yang Anda inginkan:
Ketik 1: Layanan Customer Service untuk kendala transaksi, informasi produk dan aplikasi
Ketik 2: Layanan Admin untuk kendala deposit saldo
Ketik 3: Pendaftaran akun dan Layanan Administrasi