Bagaimana Cara Menghubungi Layanan Komplain Melalui WhatsApp & Telegram?

Panduan Komplain Melalui Menu "Hubungi Kami" di Aplikasi Propana

1. Buka Menu “Hubungi Kami” kemudian pada bagian “Kontak Utama” pilih “WhatsApp & Telegram

2. Kemudian bisa pilih Tombol “WhatsApp” atau “Telegram” yang ingin digunakan.

Panduan Komplain Melalui WhatsApp

1. Setelah Klik tombol “WhatsApp” maka akan muncul 3 menu layanan, silahkan bisa pilih sesuai kendala yang terjadi.

2. Jika Anda memilih Menu “Layanan CS/Kendala Transaksi” maka muncul menu lanjutan dan silahkan pilih sesuai kendala yang terjadi.

3. Isi Semua form yang Ada dan pastikan Data dan bukti sudah tersedia dan silahkan bisa klik “Submit”

4. Pastikan semua data sudah benar dan silahkan bisa klik “Kirim Pesan Whatsapp”

5. Pastikan mengirim Pesan ke nomor yang memiliki nama “Propana Customer Care” dan Silahkan tunggu CS kami membalas pesan Anda.

Panduan Komplain Via Telegram

  1.  Setelah klik Tombol “Telegram”, silahkan bisa informasikan secara detail mengenai kendala yang terjadi dan lampirkan file pendukung untuk mempercepat pengecekan kendala oleh tim kami.
Tinggalkan Balasan 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *


error: Propana Official Copyright !!