Bagaimana Cara Menghubungi Layanan Komplain Melalui Live Chat Website?
Panduan Komplain Melalui Live Chat Website Propana
1. Silahkan kunjungi website resmi kami di Propana Official – Aplikasi Bisnis Pulsa Masa Kini
2. Kemudian bisa klik icon Chat di pojok kanan Bawah, maka akan muncul popup form seperti berikut ini.
3. Setelah isikan nama, email dan nomor HP, jika terjadi kendala transaksi silahkan isikan nomor HP sesuai nomor tujuan pelanggan. Kemudian Klik “Start Chatting”.
4. Silahkan isikan mengenai kendala yang terjadi atau pertanyaan yang ingin diajukan.
5. Jika ingin melampirkan BUKTI foto silahkan klik Icon Penjepit di pojok kanan bawah disamping emoticon.
6. Silahkan Pilih Gambar atau bisa foto menggunakan kamera langsung.
7. Jika Upload File Sukses maka akan muncul Popup “1 of 1 Uploaded File” silahkan bisa diklik.
8. Klik “Send Attachment” .
8. Tunggu sampai CS kami menjawab pesan Anda