Bagaimana Cara Menghubungi Layanan Komplain Melalui WhatsApp & Telegram?

Panduan Komplain Melalui Menu "Hubungi Kami" di Aplikasi Propana

1. Buka Menu “Hubungi Kami” kemudian pada bagian “Kontak Utama” pilih menu WhatsApp & Telegram

Panduan Komplain Melalui WhatsApp

1. Untuk komplain via Whatsapp silahkan bisa pilih Tombol WhatsApp Form.

2. Setelah Klik tombol “WhatsApp” maka akan muncul 3 menu layanan, silahkan bisa pilih sesuai kendala yang terjadi.

3. Jika Anda memilih Menu Layanan CS/Kendala Transaksi maka muncul menu lanjutan dan silahkan pilih sesuai kendala yang terjadi.

4. Isi Semua form yang Ada dan pastikan Data dan bukti sudah tersedia dan silahkan bisa klik “Submit”.

5. Pastikan semua data sudah benar dan silahkan bisa klik “Kirim Pesan Whatsapp”

6. Pastikan mengirim Pesan ke nomor yang memiliki nama “Propana Customer Care” dan silahkan kirim pesan Anda.

6. Silahkan tunggu CS kami membalas pesan Anda dan kemudian dapat melampirkan bukti pendukung sesuai kendala yang terjadi.

Panduan Komplain Via Telegram

1. Untuk komplain via Telegram silahkan bisa pilih Tombol “Telegram”.

2. Silahkan klik tombol “START / MULAI”

3. Silahkan pilih departemen layanan sesuai dengan kendala yang terjadi. Contoh : 1

4. Jika mengalami kendala transaksi, silahkan isi form sesuai balasan dan lampirkan bukti pendukung untuk memudahkan dalam pengecekan.

Tinggalkan Balasan 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *


error: Propana Official Copyright !!