Bagaimana Deposit Saldo Propana melalui Menu “Transfer Bank”?
PENTING
- Kami tidak merekomendasikan untuk melakukan transfer melalui aplikasi pihak ketiga (Flip, Link Aja, Go-Pay, DANA, ShopeePay, dll). Deposit melalui e-wallet silakan melalui menu “Modern Topup” melalui QRIS Dinamis.
- Transfer melalui teller tidak kami rekomendasikan. Silakan menggunakan transfer ATM, M-Banking, dan BRILink Mobile.
- Transfer melalui mesin EDC Brilink telah dihentikan per tanggal 13 Maret 2023 sampai dengan waktu yang tidak ditentukan.
- Tidak menerima deposit dibawah 100rb. Jika tetap melakukan transfer maka tidak dapat diproses komplain/HANGUS.
Saat ini nomor rekening BCA hanya 1049999222 ✅,
untuk nomor rekening selain yang tertera sudah tidak aktifNo. Rekening BCA lama:
1041333222 ❌ CLOSE!!!❌
1045533222 ❌ CLOSE!!!❌
1046033222 ❌ CLOSE!!!❌
Berikut ini cara pengisian saldo/deposit di aplikasi propana melalui Menu Transfer Bank (Bank BCA, BRI, Mandiri, dan BNI). Simak artikel berikut agar saldo dapat masuk dengan cepat dan lancar.
1. Buka “Menu Agen” di aplikasi propana.
2. Pada bagian “Deposit Saldo” klik menu “Transfer Bank”.
3. Klik “Tiket Tambah Saldo”
4. Isikan besaran nominal deposit. Minimal request tiket deposit adalah Rp.100.000 kemudian klik “Kirim”.
5. Tunggu beberapa saat sampai tiket deposit muncul.
6. Lakukan transfer ke nomor rekening Bank BCA, BRI, Mandiri, atau BNI sesuai dengan yang tertera pada tiket. Manfaatkan fitur “Salin” agar nomor rekening tujuan tidak salah.
7. Lakukan transfer beserta dengan kode unik yang tertera pada tiket deposit. Manfaatkan fitur “Salin” agar nominal beserta kode unik tidak salah.
8. Tunggu beberapa saat, biasanya sekitar 3-10 Menit saldo akan masuk secara otomatis dan akan muncul notifikasi jika saldo telah masuk.
9. Silakan cek pada menu “History” kemudian “Tambah Saldo” untuk mengecek data mutasi pengisian saldo.
9. Saldo telah berhasil masuk. Selamat bertransaksi dengan mudah, cepat, dan aman di aplikasi propana reload.